

Kampanye Launching Platform P2P Crowdfunding
LKD adalah sebuah perusahaan FinTech berbasiskan model peer-to-peer project financing dengan target pasar yang sangat spesifik. Platform ini memungkinkan investor muda terlibat untuk menjadi investor dalam begitu banyak industri: game, film, musik, kuliner, dan masih banyak lainnnya.
Masalah & Pendekatan Solusi
Perusahaan menjalankan strategi Public Relations dengan kampanye launching skala nasional yang diliput oleh belasan media cetak dan elektronik ternama di Indonesia. Sayangnya, efek positif dari strategi ini hanya mendatangkan kunjungan ke website selama beberapa hari saja, tanpa mendorong peningkatan registrasi user baru terhadap platform ini.
Setelah mengevaluasi performa kampanye digital yang dijalankan, GrowthBox merumuskan sebuah strategi yang berorientasi pada:
Industry:
FinTech
Platform:
Ads & Analytics
Goal:
Awareness & Audience Acquisition
Year:
2019
Hasil
Melalui kampanye ini, perusahaan berhasil mengumpulkan lebih dari 2.500 calon investor baru dalam waktu 6 bulan.
Bisnis dan Konversi Anda Sekarang Juga
Temui konsultan kami untuk mendiskusikan layanan GrowthBox yang paling sesuai untuk kondisi bisnis Anda saat ini.





