Kampanye Launching Platform P2P Crowdfunding

LKD adalah sebuah perusahaan FinTech berbasiskan model peer-to-peer project financing dengan target pasar yang sangat spesifik. Platform ini memungkinkan investor muda terlibat untuk menjadi investor dalam begitu banyak industri: game, film, musik, kuliner, dan masih banyak lainnnya.

Masalah & Pendekatan Solusi

Perusahaan menjalankan strategi Public Relations dengan kampanye launching skala nasional yang diliput oleh belasan media cetak dan elektronik ternama di Indonesia. Sayangnya, efek positif dari strategi ini hanya mendatangkan kunjungan ke website selama beberapa hari saja, tanpa mendorong peningkatan registrasi user baru terhadap platform ini.

Setelah mengevaluasi performa kampanye digital yang dijalankan, GrowthBox merumuskan sebuah strategi yang berorientasi pada:

Peluncuran kampanye iklan dengan target market masyarakat Indonesia yang paling tertarik dengan investasi secara umum
Identifikasi konversi mikro yang terjadi di seluruh channel yang digunakan oleh perussahaan
Identifikasi gap dan potensi yang terjadi dalam seluruh proses konversi secara umum

Industry:

FinTech

Platform:

Ads & Analytics

Goal:

Awareness & Audience Acquisition

Year:

2019

Hasil

Melalui kampanye ini, perusahaan berhasil mengumpulkan lebih dari 2.500 calon investor baru dalam waktu 6 bulan.

Dorong Pertumbuhan
Bisnis dan Konversi Anda
Sekarang Juga

Temui konsultan kami untuk mendiskusikan layanan GrowthBox yang paling sesuai untuk kondisi bisnis Anda saat ini.